unyu moment

unyu moment

Minggu, 12 Desember 2010

introduce the booky

booky is our new member of kosan galau family !!

booky is bought by us with 27,900

 

booky is the way to expressed our feeling for something that we can’t expressed by saying something,
you can share about what your feeling for someone !! 




 we love booky

Kamis, 09 Desember 2010

we are SMASHBLAST

Anak Kos Galau, sebagai generasi penerus bangsa *cieeeeee* amat sangat menghargai karya dalam negeri doooong, salah satunya SM*SH !

pertama kali liat SM*SH kalo gak salah bulan oktober, masa-masa abis UTS deh pokoknya
sore-sore ngumpul dikamar Ani, ngeliat video SM*SH via YouTube, the first impression is "cenat cenut" haha overall orangnya oke kok, dancenya asik, lagunya lucu
semenjak itu, kita udah promosiin deh ke temen-temen, tapi no respons, okeee sabaaar
eeeh akhir-akhir ini, SM*SH jadi booming abis gelaaaaa

video


just FYI nih kita punya biodata SM*SH loooh, cekidot :




BISMA KARISMA

Lahir : 27 November 1990 Bandung
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi 


 
MORGAN OEY

Lahir : 25 Mei 1990, Singkawang, Kalimantan Barat
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Studi : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi






RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA

Lahir : 6 Januari 1988, Voorburg, Belanda
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas



M. ILHAM FAUZI

Lahir : 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Tidak disukai : Menunggu


 
DICKY MUHAMMAD PRASETYA

Lahir : 18 Juni 1993, Bandung
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Pengen dikenal dan diterima masyarakat
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Tidak disukai : Dibohongi


 
M. REZA ANUGRAH

Lahir : 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Impian sukses:Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai : Diselingkuhi




RAFAEL LANDRY TANUBRATA

Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : 16 November 1986, Garut
Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak



just follow @SmashBlast on twitter guys !!

Seven Men As Seven Heroes
emang sih boyband di Indonesia ini banyak juga PRO dan KONTRA nya, well emang kesannya plagiat dari korea, but as you might have noticed, seenggaknya ini hasil karya anak bangsa, yang punya warna berbeda buat musik Indonesia, gak jelek kok, mereka bikin beginian kan karena emang ada skill nya juga, suara bagus, dance keren, professional lah, tampang juga mendukung banget, selagi gak ngerugiin lo semua, kenapa mesti dihujat? harusnya dihargain dong karya mereka, liat usaha mereka, lo ngehujat emang lo bisa kayak mereka? belum tentu kan? HAHAHAHA think first, then act !

sekedar ingin share dan kasih wawasan aja kok, maaf kalo ada salah-salah kata, harap dimaklumi yaa, Keep Galau :D

Minggu, 05 Desember 2010

WELCOME TO THE JUNGLE

hey bloggy !
may i say HELLO to the world, cieeeee -_____-

let US introduce :
(left to the right)

 
1. Yuri Afifah ( Yuri/Ui )
Come from Jakarta. Mahasiswi Fakultas Kedokteran Jurusan Pendidikan Dokter Universitas Brawijaya.

2. Ayu Rianjani Loekito ( Ani )
Come from Lampung. Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik Jurusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya.

3. Magdalena Silimay Beka ( Desy )
Come from Kupang. Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya.

4. Siti Rakhmawati Febrian ( Eby )
Come from Tangerang Selatan. Mahasiswi Fakultas Pertanian Jurusan Agroekoteknologi Universitas Brawijaya.

admin udah capek dan banyak tugas nih, soooo wait for another post yaa, keep Galau :D